Monday, June 23, 2014

Cara Mendaftar

Perlu diketahui bahwa usaha di dunia otomotif dan bengkel semakin luas dan lebar. kenapa? karena kita bisa melihat di sekitar kita semakin banyaknya kenderaan sepeda motor. mulai dari motor lama dan motor keluaran terbaru. semua itu tidak luput dari semakin berkembang dan canggihnya era globalisasi sekarang. dengan melihat perkembangan tersebut, kami LKP.Bandung produktif membuka pendaftaran siap melayani anda yang ingin mendaftar untuk belajar mekanik motor atau service motor.
adapun cara pendaftarannya yaitu:

  1. Jika saudara berada di lokasi wilayan bandung, lebih baik saudara datang langsung bertemu face to face agar lebih paham dan lebih mudah proses pendaftarannya.
  2. Jika saudara tidak bisa langsung / berada diluar bandung, maka saudara bisa menghubungi kami lewat Tlpn : 022 201 8692 (telepon kantor), Hp: 081222459078 (simpati). dengan demikian kami bisa menginput atau memasukkan data saudara.


Kelas Kursus Mekanik Motor:

  1. Kelas Reguler :  Jadwal Senin & Rabu, Biaya kursus Rp 5.000.000,-  (Dapat seragam + alat tools) dengan DP Rp 1.500.000,- sisa pembayaran dilunasi sebelum ujian. 
  2.  Kursus Intensif : Jadwal Senin – Jumat, Biaya kursus Rp 6.000.000,- (Dapat seragam + alat tools) dengan  DP Rp 4.000.000,- sisa pembayaran dilunasi sebelum ujian.
  3.  Kelas Karyawan : Jadwal Sabtu & Minggu, Biaya kursus Rp 5.000.000,- (Dapat seragam + alat tools) dengan DP Rp 3.500.000,- sisa pembayaran dilunasi sebelum ujian.  
  • Waktu untuk belejar bengkel sepeda motor atau mekanik motor selama 3 bulan, bisa diatur dengan sesuai jadwal  yang saudara bisa atau inginkan
  • Dengan dilatih dan dibimbing seorang yang ahli dalam bidang otomotif/bengkel maka selama proses belajar saudara banyak mengetahui ilmu dan teknik-teknik baru maupun lama dalam otomotif.
  • Setelah selesai belajar service motor atau kursus mekanik motor, kami memberikan sertifikat resmi, bahwa saudara telah bisa dan mampu dalam mekanik motor.
  • Kami membantu saudara jika suatu saat nanti saudara ingin membuka bengkel atau usaha dibidang otomotif, kita bisa membantu atau kerja sama untuk proses usaha untuk saudara.




3 comments:

  1. mau tanya apa ada cabang kursus mekanik motor di surabaya selain di bandung? tx

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk saat ini blm ada ka paling kita ada nih kelas khusus 4. KHUSUS :
      Bagi peserta kursus mekanik motor yg dari luar bandung biaya Rp. 5.500.000 ( sudah termasuk biaya kursus private + biaya makan 3 x sehari dan tempat penginapan selama kursus private sampai selesai.

      Delete

Belajar Mesin Motor Untuk Pemula Agar Mahir     Bagi anda yang sedang bertanya- tanya tentang : ·         Bagaimana Cara untuk bisa me...