Tuesday, October 29, 2019

Kursus Mekanik Motor Sampai Mahirr, Peluang Usaha & Kerja Yang Menguntungkan


Mengapa Kursus Mekanik Motor Sampai Mahirr Merupakan Peluang Usaha & Kerja Yang Menguntungkan?

Karena keahlian mekanik motor itu merupakan keahlian yang di butuhkan kala ini, yang terhitung merupakan peluang usaha dan pelung kerja yang masih terbuka lebar dan luas di semua wilayah indonesia, terbukti bersama dengan banyaknya sepeda motor di jalanan yang ramai membuat  macet di jalur semua kota dan kabupaten di indonesia , tidak sebanding bersama dengan kuantitas bengkel yg ada dan kuantitas Mekanik motor yg terbatas.

Berarti sepeda motor itu butuh pemeliharaan rutin tiap-tiap kala seperti service motor & pindah oli, perbaikan motor & turun mesin. Hal ini telah barang tentu butuh fasilititas bengkel yang memadai , profesional bersama dengan ongkos yg terjangkau.  Jadi pendirian usaha bengkel di mana – mana sebagai pemerataan service di semua wilayah indonesia merupakan Peluang usaha yang masih terbuka lebar yang wajib kami ambil sekarang juga.

Selama ini yang kami ketahui masih terjadinya ketimpangan lebih dari satu bengkel yang ada masih relatif sedikit  supaya menumpuk nya dan lama nya service yang diberikan oleh bengkel selanjutnya  diatas dan kala ini masih di dominasi oleh perusahaan perusahaan besar seperti AHAS HONDA,YAMAHA,SUZUKI dll,  kalau kami terhubung bengkel bersama dengan proses frenchais/waralaba itu butuh modal dan daerah yang memadai besar dan memadai.


Untuk isikan peluang bengkel yang masih kosong kami masih sanggup menyiasati bersama dengan terhubung bengkel yang kecil tetapi profesional untuk menambahkan service sebaik baik nya kepada para kastemer supaya tidak terjadi lagi antrian dan lama nya service di bengkel bengkel besar. Hal ini merupakan peluang kami yang segera wajib kami ambil bersama dengan modal  yang tidak begitu besar.

Untuk terhubung usaha bengkel kami sanggup ikuti kursus mekanik motor lebih-lebih dahulu atau mengirim kan calon mekanik motor untuk dilatih di LPK indonesia Produktif baik itu anak kami ,sodara,tetangga,DLL yang paling mutlak mereka itu sanggup ikuti pelatihan bersama dengan disiplin dan sungguh-sungguh supaya sehabis lulus sanggup di memanfaatkan di bengkel kami bersama dengan profesional dan prima, supaya sanggup berkompetisi bersama dengan bengkel yang besar. Hal ini merupakan peluang usaha yang menguntungkan di erea usaha sekarang.

Makanya cepat membuka Usaha yg menjanjikan dan menguntungkan kala ini. Yaitu Buka aja usaha Bengkel Sepeda Motor . Agar supaya usaha bengkel selanjutnya lancar usahanya, Ya jangan sayang sayang kursuskan saja segera orang yang di yakin untuk ikuti "Kursus Mekanik motor di LPK Indonesia Produktif" yang dapat kami letakkan sebagai asset  tenaga ahli,handal,terampil di bengel kita!


Menerima peserta didik dari luar kota seperti Bandung, Jabodetabek, Ambon, Banda Aceh, Bandar Lampung, Banjarmasin, Bengkulu, Denpasar, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jayapura, Kendari, Kupang, Makassar, Mamuju, Manado, Manokwari, Mataram, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pangkalpinang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Semarang, Serang, Sofifi, Surabaya, Tanjung Pinang, Tanjungselor, Yogyakarta, Bali, dan seluruh kota di Indonesia lainnya.

LPK INDONESIA PRODUKTIF

Jl.gegerkalong hilir no.165 Bandung  







3 comments:

  1. Hai temen-temen, saya disini ingin bersilaturahmi dengan temen-temen semua, oh iya disini saya ada blog yang membahas tentang teknologi, baik dari sejarah teknologi, ulasan teknologi, dan lain-lain. Jika temen-temen tertarik bisa langsung berkunjung ke blog saya dibawah ini.

    Bung Fajri - Blog Membahas tentang Teknologi

    Membahas tentang sejarah teknologi, sejarah mobil, sejarah ponsel, sejarah motor

    Review produk ponsel

    Blog Teknologi terbaik, terlengkap, dengan berbagai sumber

    ReplyDelete
  2. Titanium Arts - Team Member - Bitcoina.com
    I recently titanium properties finished a new game called “Sethi”. I would like t fal titanium to show titanium belly rings you a demo version of my game, in which you can columbia titanium play against the thaitanium

    ReplyDelete

Belajar Mesin Motor Untuk Pemula Agar Mahir     Bagi anda yang sedang bertanya- tanya tentang : ·         Bagaimana Cara untuk bisa me...